Kepala Penis Terasa Sakit Ketika Kencing Dan Meneteskan Lendir Berbau

Kepala Penis Terasa Sakit Ketika Kencing Dan Meneteskan Lendir Berbau -Merasa tidak tau akan gejala penyakit apa yang kini anda derita dengan gejala Kepala Penis Terasa Sakit Ketika Kencing Dan Meneteskan Lendir Berbau ? penyakit enular seksual atau penyakit kelamin sangat berfariasi salah satu penyakit yang sama dengan gejala yang anda derita adalah penyakit gonore atau kencing nanah, berikut uraian mengenai penyakit ini dan cara alami paling aman menyembuhkannya.

Gonore atau Kencing Nanah adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang berlangsung dalam tempo singkat (akut). Penyakit ini disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae, yakni kuman berbentuk mirip kopi (diplococcus).



Beberapa Penyebab Penyakit Kencing Bernanah

Kenali penyebab penyakit kencing bernanah sehingga cara mengobati penyakit kencing nanah dan infeksi saluran kencing nanah dapat dilakukan dengan benar. Penyakit ini berbeda dengan penyakit sipilis. Sipilis terjadi tidak disertai dengan gejala keluarnya nanah dari saluran kencing laki-laki atau vagina perempuan. Obat Kencing Nanah Ampuh

Penyebab alat kelamin keluar nanah biasanya oleh bakteri jahat bernama neisserra ghonorrhea, penularan utamanya melalui hubungan seksual yang berganti-ganti pasangan atau jajan. Penyakit ini jika tidak diobati sangat berbahaya, selain bisa menular ke orang lain juga bisa memicu penyakit kelamin lain yang lebih berbahaya.

Gonorhoe pada Pria

Seorang pria dapat tertular melalui hubungan (seksual) dengan wanita penderita gonore (coitus suspektus). Masa tunas berlangsung antara 2-10 hari dengan rata-rata 3 hari.

Gejala uretritis (gonore):

  1. Nyeri waktu kencing, terutama saat awal kencing.
  2. Permukaan saluran kencing bawah (orifisium uretra) membengkak (oedema) dan kemerahan (eritematus).
  3. Keluar cairan (sekret) nanah (purulen) dari saluran kencing.

Penulis pernah menemukan (di praktek) penderita termuda 16 tahun dengan nanah yang menetes-netes, kuning kehijauan dan berjalan seperti orang disunat. Adapun penderita tertua usia sekitar 60 tahun (hebat ya).

Gonore pada Wanita

Pada umumnya penderita gonore wanita tidak menimbulkan gejala, disebut asimtomatis. Paling sering mengenai leher rahim (serviks), dengan gejala keputihan. Jika mengenai saluran kencing, maka dapat terjadi keluhan nyeri kencing (disuri) ringan, dan dapat juga mengenai kandung kemih, ditandai dengan sering kencing (jawa: anyang-anyangen), nyeri perut bagian bawah dan adakalanya nampak darah bersamaan dengan kencing (hematuri)

Komplikasi atau penyulit pada gonore wanita, antara lain:

  • Infeksi kelenjar Bartolin (bartolinitis), kelenjar di seputar bibir kemaluan. Rasanya amat nyeri, so si penderita jadi sulit jalan. Terjadi pembengkakan di bibir luar vagina (labium mayus), bisa bernanah, timbul abses dan jika sampai pecah, duhhh, bisa menimbulkan krowok (ulkus)
  • Infeksi jaringan pelvis ( Pelvic Inflamatory Diseases), radang rahim, indung telur dan sekitarnya. Obat Kencing Nanah Untuk Wanita Hamil
  • Ditandai dengan rasa nyeri saat menstruasi, saat berhubungan intim, dan umumnya menampakkan gejala ringan, sehingga kurang begitu diperhatikan.

Gonore di luar genital (ekstra genital)

  1. Gonore rongga mulut (oropharyngeal gonore), sebagai akibat oral seks. tandanya mirip radang tenggorokan.
  2. Gonore rektum (proktitis gonore), yakni infeksi gonore di rongga rektum (bagian dalam anus), sebagai akibat hubungan intim lewat anus.
  3. Gonore mata (gonoblenore), diderita bayi baru lahir karena si ibu menderita gonore. Penularannya saat persalinan. Beberapa hari setelah melahirkan, mata si bayi membengkak, saat dibuka keluarlah nanah.
  4. Dapat juga terjadi pada dewasa jika penderita ngucek-ngucek mata sehabis megang organ kelaminnya yang sedang terinfeksi gonore.

Bahaya Penyakit Gonore

  • Menyebabkan kemandulan
  • Rentan tekena penyakit kelamin lain seperti sipilis, HIV (AIDS)
  • Menular pada pasangan (suami/isteri)
  • Iritasi kulit dan berwarna kemerahan
  • Radang di sekitar otak dan saraf tulang belakang (meningitis) atau jantung, yang bisa membahayakan nyawa
  • Peradangan dan pembengkakan persendian
  • Dll

Penularan:
Gonore ditularkan melalui hubungan seksual, termasuk lewat anal (dubur) dan oral (mulut).

Cara Alami Obati Kencing Nanah

Pengobatan penyakit kencing nanah secara tradisional akan menggunakan obat kencing nanah herbal yang berbeda dengan obat medis dengan bahan kimia. Obat kencing nanah herbal akan lebih baik di gunakan karena bahan nya dari bahan alami sehingga jika di gunakan dalam jangka panjang tidak akan memberikan dampak buruk pada kesehatan tubuh. Maka dari itu berikut obat kencing nanah herbal yang bisa di gunakan :

Akar alang alang
Salah satu obat kencing nanah herbal yang bisa di gunakan yaitu dengan menggunakan obat kencing nanah herbal. Obat kencing nanah herbal akan membantu untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah jika terjadi. Oleh karena itu jika memiliki penyakit kencing nanah maka sebaik nya segera mengobati nya dengan menggunakan obat kencing nanah herbal dari akar alang alang. Karena akar alang alang juga menyimpan banyak khasiat nya di dalam nya selain menyembuhkan tenggorokan yang sedang sakit juga bisa membantu menyembuhkan infeksi bakteri pada kelamin, maka dari itu akar alang alang bisa di konsumsi untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah.

Daun sirih
Cara mengobati kencing nanah yang mengganggu bisa di sembuhkan dengan mudah menggunakan obat kencing nanah herbal. Obat kencing nanah herbal yang bisa di gunakan untuk membantu mengatasi kencing nanah yaitu daun sirih, karena daun sirih selain menjaga kebersihan vagina juga bisa menjadi obat kencing nanah herbal. Maka dari itu obat kencing nanah herbal dari daun sirih bisa di gunakan dengan teratur sehingga akan membantu menyembuhkan penyakit kencing nanah dengan cepat.

Sambiloto
Obat kencing nanah herbal lain nya juga sangat mudah untuk di cari bahan dasar nya yaitu daun sambiloto. Daun sambiloto bisa di gunakan untuk menjadi obat karena di dalam nya banyak menyimpan berbagai macam manfaat dan khasiat di dalam nya. oleh karena itu sebaik nya gunakan obat bisa menggunakan obat kencing nanah herbal yang akan membantu untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah. Daun sambiloto dapat di konsumsi bagian air rebusan nya.

Temulawak
Obat kencing nanah herbal yang bisa di konsumsi salah satu nya pun juga bisa dengan menggunakan temulawak. Karena temulawak memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh oleh karena itu temulawak bisa di gunakan untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah atau menjadi obat kencing nanah herba.

Pengobatan Kencing Nanah Dengan Obat Herbal

Sedia Obat Sipilis Raja Singa Manjur Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti ampuh menyembuhkan sipilis raja singa atau kencing nanah Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan obat  sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

Obat Kencing Nanah / Gonore

Gang Jie & Gho Siah


Obat Sipilis Atau Raja Singa

Gang Jie Gho Siah Dan Salep +


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 087736676665 / 082313388530


Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
  1. Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  2. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  3. Semua jenis daging dan ikan.
  4. Telur
  5. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  6. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  7. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Tips Kesembuhan:
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Hanya di sini pusat penjualan Obat Sipilis-Kencing nanah, dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alam.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami

"Melayani Sepenuh Hati" Call/Sms.

XL:087736676665

SIMPATI:082313388530

Watsapp : 082313388530

Pin BBM d092d2d4

(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)


Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA


Apakah Belanja Online Di De Nature Itu Aman....???

Khususnya Untuk Anda yang belum pernah melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal De Nature atau Belum Pernah Melakukan Belanja Online mungkin takut adanya penipuan atau yang lainnya Namun Kami Juga Berusaha Menyakinkan Anda Bahwa Kami De Nature Indonesia Jl Raya Pahonjean Majenang Kota Cilacap Barat Jawa Tengah Bukan Penipu, Jika Kami Merupakn Perusahaan Penipu Mungkin Perusahaan Kami Tidak Akan Berjalan Sekian Lama Karena Untuk Saat Ini Saja Perusaan Kami Sudah Berjalan Lebih Dari Lima Tahun. Berikut Beberapa Testimoni atau bukti keseriusan kami dalam melayani pelanggan atau pasien kami, Semua Pesanan Sampai Pada Alamat Pemesan Tepat Waktu.






Itulah Beberapa Bukti Keseriusan Kami Dalam Melayani Semua Pasien Kami Karena
&
Kepuasan Anda Adalah Pioritas Utama Kami


Posting Komentar